Tata Cara Mengubah Privasi YouTube

Tata Cara Mengubah Privasi YouTube

Tata Cara Mengubah Privasi YouTube

Sama seperti beberapa fasilitas internet lainnya fasilitas sosial youtube termasuk tawarkan privasi para penggunanya agar bisa menambahkan himbauan video dan iklan yang pas sesuai bersama apa yang diinginkan pengguna.
Privasi video youtube bisa kami atur sesuai kebutuhan dan hanya orang-orang yang kami izinkan bisa memandang video yang kami buat. Tidak susah untuk menyesuaikan setelan privasi video youtube. Berikut caranya:
Bandar Taruhan
1. Buka account YouTube kamu.
2. Klik tombol Unggah Video (Upload Video).
3. Isi cermat viideo basic seperti judul, deskripsi, dan tag.
4. Pindah ke tab Visibilitas dan memilih opsi Pribadi (Private).
5. Lalu klik publikasikan seperti dikutip Strangers How.

Sementara itu ada tiga setelan privasi yaitu Public (Publik), Unlisted (Tidak Publik) dan Private (Pribadi).

Video publik bisa diamati oleh siapa saja yang mengunjungi youtube. Video berikut termasuk bisa dibagikan kepada siapa saja yang memakai youtube.

Saat diupload, video publik bakal diposting di channel anda dan nampak di hasil penelusuran serta daftar video terkait.

Video dan playlist privat hanya bisa diamati oleh anda dan orang yang anda pilih. Video privat anda tidak bakal nampak di tab video di halaman channel. Video berikut termasuk tidak bakal nampak di hasil penelusuran youtube.

Sistem youtube dan peninjau manual bisa meninjau video privat berkaitan kesesuaiannya untuk iklan, hak cipta, dan mekanisme pencegahan penyalahgunaan lainnya.

Video dan playlist tidak publik bisa diamati dan dibagikan oleh siapa saja yang miliki link-nya. Video tidak publik tidak bakal nampak di tab Video di halaman channel kamu.

Video berikut tidak bakal nampak di hasil penelusuran youtube, kalau seseorang menambahkannya ke playlist publik.

Anda bisa membagikan URL video tidak publik kepada orang lain. Orang yang terima URL video berikut tidak harus account google untuk menontonnya. Orang yang miliki link berikut termasuk bisa membagikan ulang video ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *