Teknologi Canggih di Masa Depan yang Serba Cepat

Teknologi Canggih di Masa Depan yang Serba Cepat

Teknologi Canggih di Masa Depan yang Serba Cepat

StoreDot Fast Charging Battery

Banyaknya pekerjaan* yang dapat* dilakukan dengan smartphone, menciptakan* perangkat itu* harus dapat* selalu aktif masing-masing* saat. Namun, masing-masing* smartphone mempunyai* daya baterai yang terbatas.

Jadi bila** smartphone itu* semakin tidak jarang* digunakan, maka tidak memblokir* kemungkinan bila** baterai akan paling* cepat habis. Sadar akan alangkah* pentingnya smartphone untuk* kelangsungan hidup Anda, perusahaan StoreDot juga* berinisiatif untuk menciptakan* baterai generasi terbaru.

Di mana baterai tersebut dapat* dicas, tanpa membutuhkan* waktu yang lama. Teknologi ini akan memakai* nano StoreDot dengan bio organik nanodot yang dapat* meningkatkan kapasitansi elektroda dan menambah* performa elektrolit. Perusahaan ini mengklaim bahwa baterai buatannya dapat* terisi penuh melulu* dalam masa-masa* 30 detik saja.

Super Maglev Train

Kereta adalah*salah satu transportasi yang tidak sedikit* digunakan. Karena dengan memakai* kereta, Anda bisa* bepergian dengan jarak jauh dengan masa-masa* yang singkat.

Seperti yang telah* diketahui, bahwa kereta produksi* Maglev Technology adalah*kereta modern* yang dapat* melaju dengan paling* cepat. Beberapa negara juga* sudah merealisasikan* kereta cepat produksi* Maglev ini laksana* Jepang dan China. Ya, kecepatan kereta dari Maglev ini dapat* mencapai lebih dari 418 km/jam.

Dikarenakan kemauan* manusia terhadap keperluan* teknologi tidak pernah terdapat* habisnya, kereta yang sudah lumayan* cepat ini ternyata masih dirasakan* masih tidak cukup* cepat. Akhirnya Maglev Technology hendak* membuat kereta yang lebih cepat lagi.

Kereta yang sedang dalam etape* pengembangan ini, akan disebut* Super Maglev. Menggunakan teknologi yang nyaris* sama dengan Maglev, tetapi* ada sedikit peningkatan* di sejumlah* sisi. Maka kereta ini nantikan bakal* diusahakan dapat* melaju sampai* 2.896 jam/jam.

Sleep Number 360 Smart Bed

Tidur merupakan keperluan* manusia untuk* untuk membalikkan* stamina ketika* sudah menguras* tenaga di seharian penuh. Nah, tak jarang sejumlah* orang tidak menemukan* posisi dan kualitas istirahat* yang baik.

Untuk membalas* permasalahan ini, nantinya bakal* ada 360 Smart Bed. Ya, ini adalah*ranjang pintar yang dirancang eksklusif* untuk menyerahkan* kenyamanan istirahat* yang tidak pernah kita* rasakan di lokasi* tidur lainnya.

Tempat istirahat* ini akan menolong* Anda yang mendengkur ketika* tidur. Maka lokasi* tidur ini akan dapat* menaikkan kepala secara perlahan supaya* dengkuran Anda dapat* berkurang.

Di samping* itu, teknologi ini juga dapat* memberikan rasa hangat pada kaki yang menciptakan* seseorang akan istirahat* lebih cepat. Bagi* di pagi harinya, Anda bakal* langsung menemukan* informasi berhubungan* kualitas istirahat* semalam apakah telah* baik atau belum.

Hello Egg

Kegiatan di dapur tidak jarang* kali* mengasyikkan. Bagaimana tidak, di sana Anda dapat* membuat berbagai* masakan yang diinginkan. Namun untuk* Anda yang mempunyai* kesibukan, hingga* akhirnya tidak dapat* memperhatikan situasi* dapur terutama* memasak.

Nanti bakal* ada teknologi yang akan* bantu guna* mengontrol kegiatan* Anda di dapur ini. Hello Egg atau asisten dapur ini nantinya dapat menolong* Anda dalam merencanakan menu masakan untuk sejumlah* hari ke depan.

Di samping* itu, nantinya Hello Egg dirancang guna* membuat susunan* apa saja yang butuh* dibeli dan menyerahkan* instruksi saat* sedang memasak. Tidak melulu* suara, Hello Egg juga dapat* menampilkan video yang pastinya* sangat menolong* Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *