Teknologi Surface Masa Depan Yang Tidak Kalah Canggih

Teknologi Surface Masa Depan Yang Tidak Kalah Canggih

Teknologi Surface Masa Depan Yang Tidak Kalah Canggih

Dalam teknologi ini, seumpama kita memiliki* sebuah kamera digital dan sebuahtelepon genggam/ponsel yang sudah* memiliki sokongan* wareless, maka sesudah* kita memotret benda/seseorang dengan kamera tadi, lantas* kamera

itu anda* letakkan di atas suatu* monitorsentuh atau touchscreen yang serupa** meja. Setelah ditaruh, lantas* akan hadir* gambar benda atau wajah yang sudah* kita foto* tadi di dalam layar tanpa anda* memindahkannya.Kemudian dengan teknologi ini, gambar tersebut dapat* diperbesar, diperkecil, dibolak-balikdengan memakai* tangan. Dan yang lebih seru lagi. Letakkan suatu* ponsel tadi di atas meja itu. Geser gambar di monitor itu* ke arah ponsel. Dan seketika tersebut* pula gambar sudah beralih* ke memory card ponsel anda* tanpa anda* memegang ponsel itu.

Dua pertumbuhan* teknologi komputer di atas barangkali* akan terrealisasi dalam jangka masa-masa* yang lumayan* lama. Kita pasti* harus sabar menunggunya. Tetapi dalam masa-masa* dekat kita pun* akan disuguhi pertumbuhan* teknologi komputer yang tidak kalah canggih.

Dalam tahun 2010 ini bakal* segera diluncurkan* Laptop jenis baru. Dilihat dari segi format* dan kecanggihanya, laptop yangakan diluncurkan* tahun ini benar-benar paling* fantastis.

TriBook dengan tiga konsep layar ultra lebar yakni* 21in lebar layar. Ia pun* mempunyai* sebuah 8xSuperDrive, 1TB harddisk, dan MacBook Pro-calibre CPU, plus suatu* keyboard multitouchtrackpad.

Generasi laptop masa mendatang* ini diciptakan* oleh industri desainer Jerman Felix Schmidberger,model classy, elegan, futuristik laptop yang memakai* OLED touchscreen.

Barangkali lebih tepat dinamakan* Paper PC sebab* bentuknya yang laksana* lembaran kertas berupa layar sebagai antar muka dan dilengkapi pena guna* mengoperasikannya dengan teknik* touch screen. Didesain oleh Avery Holleman

Laptop yang memiliki* dua layar dengan desain serupa* buku, Prototipe dari XO-2 danOne Laptop Per Child (OLPC) . Itulah sejumlah* perkembangan teknologi komputer masa mendatang* yang bisa* semakin memudahkan* kehidupan manusia. Karena menurut* keterangan dari* saya faedah* utama teknologi ialah* diciptakan agar* dapat memudahkan* kehidupan manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *