Telstra Vantage Luncurkan Layanan Kombinasi Pusat Data Cloud

Telstra Vantage Luncurkan Layanan Kombinasi Pusat Data Cloud

Telstra Vantage 2019 yang digelar di Melbourne Convention an Exhibition Center, 4-5 September, menjadi ajang perkenalan sejumlah product dan fasilitas paling baru dari Telstra.

Perusahaan telekomunikasi terbesar di Australia, ini meluncurkan fasilitas teknologi baru yang diberi nama Telstra Purple yang merupakan kepanjangan dari Purpose and People. Telstra Purple adalah sebuah solusi teknologi yang memadukan berbagai teknologi terkini untuk kebutuhan bisnis.

Telstra Vantage Luncurkan Layanan Kombinasi Pusat Data Cloud

Teknologi Telstra Purple berikan fasilitas teknologi layaknya network, pusat data, keamanan, awan (cloud), mobilitas, dan juga fasilitas information asumsi dan desain. Layanan Telstra Purple mendapat dukungan oleh lebih dari 1.500 orang profesional yang bekerja di lebih dari 8.000 proyek tiap-tiap th. di seluruh dunia.

Grup Executive Telstra Enterprise Michael Ebeid menjelaskan, Telstra Purple menyatukan tim fasilitas teknologi Telstra di bawah satu bendera untuk membantu pelanggannya memperoleh hasil maksimal dari investasi teknologi Telstra.

“Orang-orang memberi tambahan obyek pada teknologi yang dapat memahami solusi dan product apa yang dibutuhkan pelanggan dan lantas mengimplentasikan. Itulah dasar Telstra Purple,” katanya di sela-sela acara Telstra Ventage 2019 di Melbourne Convention and Exhibition Center, Rabu (4/9/2019).

Telstra Purple merupakan hasil konsolidasi fasilitas usaha teknologi dari sembilan perusahaan yang udah diakuisisi oleh Telstra menghadirkan solusi teknologi. Sembilan entitas yang tergabung di dalam Telstra Purple meliputi VMTech, MCC, Readify, Kloud, Bridgepoint, O2, NSC, iVision, dan perusahaan asal Inggris Company85.

Untuk peluncuran perdana, Telstra Purple akan ada di empat negara maju, yakni Australia, Singapura, Hong Kong, dan Inggris.

Menurut Michael Ebeid, pelanggan sementara ini inginkan Telstra membantu mentransformasikan bisnis, teknologi, dan sistem operasional pelanggan. Telstra baik di Australia maupun di dunia udah punyai reputasi yang baik di dalam perihal membangun connectivity backbone.

CEO Telstra Andy Penn menjelaskan bahwa pada dasarnya Telstra Purple hanya mengonsolidasikan kesuksesan yang udah dimiliki oleh Telstra.

“Ini terlalu memposisikan kita untuk gelombang inovasi teknologi berikutnya yang tujuannya hanya untuk menambah peluang bagi pelanggan perusahaan kami,” jelasnya.Dipimpin oleh Christopher Smith yang sementara ini menjabat sebagai Executive Director Global Services Telstra Enterprise, Telstra Purple akan melihat integrasi entitas yang udah diakuisisi ke di dalam brand baru.

“Telstra Purple membantu kita mengambil alih proposisi nilai yang memahami dan terintegrasi kepada pelanggan kami, di samping product dan fasilitas tradisional kami, sebagai entitas bermerek unggul,” memahami Smith.

Solusi Telstra Purple terlalu menarik pada product dan fasilitas Telstra dan juga mitra-mitra strategisnya yang termasuk beberapa perusahaan teknologi terkemuka dunia. Selama pameran, Telstra perlihatkan contoh-contoh pekerjaan dari fasilitas teknologi Telstra Purple, terhitung pekerjaan untuk sediakan solusi jaringan untuk maskapai Qantas, dan inisiatif augmented reality bersama dengan InDigital untuk membantu pelestarian budaya asli di Australia, yang dipresentasikan kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Agustus 2019.

Contoh lain dari pekerjaan fasilitas teknologi Telstra Purple adalah bekerja sama bersama dengan University of Queensland untuk menambah tingkat keterlibatan siswa melalui realitas campuran, membantu Kennards mencukupi janji IoT (internet of things), dan berikan otomatisasi ke jaringan dan juga keamanan untuk keliru satu bank utama di Australia.

“Kami inginkan dapat mengatasi kebutuhan pelanggan bersama dengan lebih baik bersama dengan menyatukan entitas yang diakuisisi dan kemampuan fasilitas teknologi, tetapi kita terhitung inginkan menjaga budaya unik masing-masing perusahaan,” jadi Ebeid. Menurutnya, Telstra Purple akan mewakili iterasi paling baru dari histori panjang inovasi Telstra di bidang fasilitas teknologi.

Ajang tahunan Telstra Vantage ulang digelar di Melbourne Australia, 4-5 September 2019. Salah satu perusahaan teknologi telekomunikasi terbesar di Australia itu menggandeng sejumlah perusahaan mitra teknologi untuk meramaikan ajang ini. Sejumlah brand besar layaknya Samsung, Ericsson, Microsof ambil anggota bersama dengan menampilkan sejumlah teknologi telekomunikasi terbaru.

Chief Executive Officer Teltra Andrew Penn menyatakan, tantangan teknologi kedepan makin sulit. Untuk itu dibutuhkan terobosan utnuk menjawab sejumlah kasus tersebut.

“Salah satu yang dapat kita laksanakan adalah bersama dengan pengembangan teknologi 5G,” ujar Penn sementara pembukaan Telstra Vantage 2019 di Melbourne Convention Center, Rabu (4/9/2019).

Penn mengatakan, 5G adalah teknologi yang pas sementara ini untuk menjawab tantangan masa depan. Dia pun mengajak seluruh pihak untuk bersama dengan sama mengembangkan teknologi ini, terhitung di dalam perihal pengembangan usaha ke depan.

“Teknologi 5G akan membawa keuntungan kalau dapat diaplikasikan ke dunia bisnis,” sambungnya.

Penn menambahkan, kemajuan teknologi yang ada sementara ini terhitung diiringi bersama dengan peningkatan masalah dan masalah-masalah digital. Gangguan dapat berwujud putusnya jaringan koneksi, tidak stabilnya jalur telekomunikasi atau serangan cyber. (cyber attack)

“Telstra tertantang untuk turut memberi tambahan solusi pada tantangan teknologi, keliru satunya bersama dengan bersama dengan pengembangan 5G yang kita lalukan sekarang,” tukasnya.

Dalam peluang itu, Telstra terhitung melaunching fasilitas baru yang diberi nama Telstra Purple. Ini merupakan fasilitas paling baru dibidang telekomunikan yang dikerjakan bersama dengan melibatkan sejumlah mitra teknologi Telstra.

Direktur Telstra M Ebeid menyatakan, pihaknya melibatkan 1500 pakar teknologi untuk memggarap product baru ini. Mereka mengembang jaringan keamanan cyber, clouds dan perangkat lunak atau perangkat keras untuk menjawab tantanhan teknologi masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *