Terungkap, Spesifikasi Xiaomi Mi CC9

Halaman situs yang menyesuaikan regulasi telekomunikasi China, TENAA, tunjukkan spesifikasi perangkat terbaru berasal dari perusahaan ponsel Xiaomi.

Terungkap, Spesifikasi Xiaomi Mi CC9

Terungkap, Spesifikasi Xiaomi Mi CC9

Perangkat berikut diduga kuat sebagai Mi CC9 dan Mi CC9e, yang akan diluncurkan terhadap 2 Juli mendatang.

Menurut situs tersebut, terkandung dua jenis perangkat yang udah lolos uji sertifikasi dengan nomer seri M1904F3BT dan M1906F9SC.

Xiaomi Mi CC9 diduga akan hadir dengan prosesor Snapdragon 730. Spekulasi berikut diinginkan tepat, dikarenakan melansir lembar spesifikasi yang diterbitkan TENAA, prosesor ponsel ini punyai kecepatan 2,2 GHz. Mirip dengan clock SD 730.

Ponsel ini hadir dengan tiga konfigurasi RAM dan ROM, yaitu: 4GB/64GB, 6GB/128GB, dan 8GB/256GB

Untuk menggerakkan aktivitas ponsel, Xiaomi membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas lumayan besar, 3940 mAh.

Beralih ke segi desain, Mi CC9 punyai bentang layar 6,39 inci dengan resolusi Full HD+. Dibagian belakang, terpampang kamera secara vertikal dan terkandung logo Meitu, yang merupakan perusahaan yang baru diakuisisi oleh Xiaomi.

Disektor kamera, beredar rumor bahwa Mi CC9 akan membawa kamera utama dengan resolusi 48 megapiksel. Selain itu, kamera selfie-nya mengandalkan resolusi 32 megapiksel.

Sementara itu, Mi CC9e, yang merupakan versi lite-nya punyai bentang layar lebih kecil, 6 inci. Namun, untuk kapasitas baterainya sama, 3940 mAh.

Dilansir berasal dari MySmartPrice, kedua perangkat ini akan menjalan proses operasi Android 9 Pie yang dibalut dengan MIUI 10.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada Info resmi berasal Taruhan Bola dari Xiaomi perihal spesifikasi lengkap ponsel ini. Mari kita tunggu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *