Tips Dan Tutorial Masuk Pakai Akun Baru PS5 2020

Tips Dan Tutorial Masuk Pakai Akun Baru PS5 2020

Menjelang peluncuran PlayStation 5 (PS5), Sony mengunggah video yang menyatakan bagaimana pengguna mampu masuk ke account PS5 dan menyesuaikan account di konsol baru.

Setelah menghubungkan PS5 ke internet, pengguna dapat punya dua cara untuk masuk. Salah satu pilihan adalah bersama dengan mengisi ID masuk (sign-in ID) dan kotak kata sandi standar. Namun, Sony juga dapat mengizinkan pengguna untuk masuk bersama dengan memindai Kode QR mengfungsikan aplikasi PlayStation yang jauh lebih mudah.

Video lainnya yang diunggah Sony menunjukkan cara mengubah beraneka pengaturan sistem, seperti menyesuaikan umpan balik haptic dan sensitivitas pemicu adaptif terhadap pengontrol DualSense.

Pada menu setelan audio PS5, pengguna dapat mampu pilih salah satu berasal dari lima profil audio 3D untuk pilih suara seperti apa yang terbaik untuk pengguna pas mengenakan headphone yang kompatibel bersama dengan audio 3D.

Dilansir berasal dari The Verge, Selasa (10/11/2020), konsol teranyar juga terlalu mungkin pengguna menetapkan pengaturan yang disukai untuk hal-hal seperti bermain dalam mode kinerja atau mode resolusi dalam menu Preset Game.

Dalam video ketiga yang diunggah Sony, perusahaan juga menunjukkan cara mentransfer knowledge berasal dari PS4 ke PS5. Itu menunjukkan bahwa pengguna dapat mampu memainkan PS5 pas pengguna mentransfer knowledge ke seluruh konsol.

Sony pertama kali memamerkan UI PS5 terhadap Oktober dan mengungkapkan fitur seperti kartu Activity yang membuka ke mode atau level tertentu, menu Control Center yang tawarkan akses cepat ke alat sistem, dan Game Help yang mampu beri tambahan petunjuk untuk pelanggan PlayStation Plus.

Sony dapat merilis PS5 terhadap 12 November 2020 di Amerika Serikat, Inggris, Jepang, dan beberapa negara lain. Perilisan konsol secara international dapat dilakukan terhadap 19 November

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *