Uji Benchmark Android Terbaru

Uji Benchmark Android Terbaru

Android 11 tidak lama lagi hendak ditetapkan oleh Google. Sistem pembedahan Android terkini ini hendak memperkenalkan beberapa koreksi, tercantum antarmuka, fitur serta pastinya pandangan keamanan. Hendak namun, di luar seluruh itu, yang amat menarik buat dikenal merupakan, apakah dengan meng- upgrade sistem pembedahan, hape kita hendak terus menjadi berlekas- lekas performanya?‘

Nah buat mengenali apakah terdapat pergantian penampilan pada ponsel pintar kita jika kita memakai sistem pembedahan Android tipe yang lebih terkini?

Selanjutnya ini kita hendak coba melaksanakan pengukuran serta memandang sepanjang mana perbandingan sistem pembedahan hendak memperkenalkan penampilan buat ponsel pintar yang kita maanfaatkan. Hening saja. Supaya lebih fair, kita memakai ponsel pintar yang serupa dalam eksperimen kali ini. Apalagi kita hendak amati pula sepanjang mana performanya dikala ponsel pintar sedang memakai sistem pembedahan bawaan pabriknya, ialah Android 9. Semacam apa? Ayo kita ikuti sepenuhnya.

Dari bagian RAM, dikala terkini berakhir instalasi serta cuma memasang CPU- Z di situ, dari keseluruhan 12GB RAM yang ada di ponsel pintar, Android 9 menyantap dekat 25%- nya. Android 10 juga hampir sama, cuma terkait sedikit lebih abur saja, tetapi Android 11 menyantap bagian RAM lebih besar serta mencadangkan 61% kapasitas keseluruhan RAM.

Bila diukur dengan aplikasi benchmark sangat dasar buat Android, ialah Antutu v8. 4. 3, nampak terdapat kenaikan penampilan dari Android 9( screenshot kiri) ke Android 10( screenshot tengah). Ada pula penampilan ponsel pintar yang serupa tetapi dengan Android 11, malah menyusut. Spesialnya merupakan pada penampilan grafis Adreno 640.

Memanglah, Android 11 yang dipakai sedang belum tipe finalnya. Di bagian lain, aplikasi Antutu kali saat ini pula telah tidak terdapat di Google Playstore. Maksudnya, terdapat mungkin beliau belum bisa bertugas dengan bagus di sistem pembedahan Android terkini itu.

Penasaran dengan penampilan grafisnya, kita coba melaksanakan pengukuran benchmark dengan aplikasi 3DMark, spesialnya pengujuan pada Sling Shot Extreme- OpenGL ES serta Vulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *