Untuk Penyalahgunaan Platform, WhatsApp Akan Melakukan Tindakan Hukum

Untuk Penyalahgunaan Platform, WhatsApp Akan Melakukan Tindakan Hukum

WhatsApp kala ini menjadi layanan perpesanan lintas platform yang paling populer di seluruh dunia. Perusahaan yang sekarang milik Facebook itu kini menghadapi beragam tantangan tersendiri. Perusahaan kudu mengambil alih sebagian cara untuk meyakinkan bahwa platformnya tidak disalahgunakan dan tidak digunakan untuk penyebaran Info yang salah.

WhatsApp sekarang mengancam tindakan hukum terhadap bahkan mereka yang hanya mengklaim bahwa mereka miliki kebolehan untuk menyalahgunakan platformnya gara-gara banyak perusahaan udah terlihat yang mengklaim mampu jalankan hal itu. WhatsApp baru-baru ini melarang pengguna yang menjalankan versi modifikasi dari aplikasinya dan udah mem-banned jutaan akun per bulan untuk melawan spam.

Bahkan membatasi pengiriman teks untuk menghambat berita palsu menyebar cepat di platformnya. Namun, laporan menjelang penentuan umum baru-baru ini di India mengutarakan bahwa klon WhatsApp dan perangkat lunak yang dimodifikasi tetap digunakan untuk melalui pembatasan layanan anti-spam.Bursa Taruhan Pemasar digital udah tawarkan layanan layaknya pengiriman massal pesan WhatsApp di pasar layaknya India, Nigeria, dan Indonesia.

Beberapa perusahaan di India bahkan melepaskan orang mengirim pesan massal di WhatsApp dari no anonim lewat situs web. WhatsApp sekali ulang memperingatkan untuk mengambil alih tindakan hukum terhadap perusahaan-perusahaan tersebut, bahkan mereka yang hanya mengklaim bahwa mereka miliki kebolehan untuk melalui batasan anti-spam. Namun, itu belum beri tambahan banyak kejelasan perihal tipe tindakan hukum yang dapat disita oleh WhatsApp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *