Varian Baru Redmi Note 9 Bisa Dibeli Kapan Saja

Xiaomi memublikasikan kedatangan versi corak terkini buat Redmi Note 9 Membela ialah Aurora Blue yang mulai dijual pada bertepatan pada 24 Juli 2020.

Bagi Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, produk ini dapat dibeli bila saja lewat open sale untuk berikan keringanan untuk Mi Fans buat dapat memperoleh produk Xiaomi, tanpa butuh menunggu agenda flash sale.

Dikeluarkan bertepatan pada 9 Juni 2020, Redmi Note 9 serta Redmi Note 9 Membela menawarkan inovasi lewat 4 kamera di balik, baterai 5. 020 mAh, konsep yang fresh, dan diotaki prosesor yang ahli.

Handphone seri Jawara ini diumumkan Alvin sudah terjual paling tidak 250. 000 dalam durasi sebulan semenjak dipublikasikan.

“ Aku pula amat suka memberi berita kalau saat ini seri Redmi Note 9 dapat diperoleh oleh para konsumen bila saja. Kita pula bawa versi corak terkini yang diharapkan bisa membagikan lebih banyak opsi lagi untuk para Mi Fans.” tutur Alvin Tse.

Opsi corak terkini buat Redmi Note 9 Membela ini hendak ada pada bermacam channel pemasaran online ataupun offline mulai hari ini 24 Juli 2020.

Versi corak Aurora Blue memperkaya opsi corak yang tadinya ada ialah Tropical Green, Glacier White, serta Interstellar Grey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *