Vivo Konfirmasi X50 Series yang Bakal Masuk ke Indonesia

 

Sehabis tadinya membongkar kedatangan X Series di Indonesia, saat ini Vivo mengonfirmasi ponsel pintar yang diartikan merupakan Vivo X50 Series. Vivo pula menguak kelebihan yang dibawanya. Semacam apa?

Mengadopsi teknologi kamera canggih dari Vivo Apex 2020, X50 Series hendak jadi ponsel pintar awal dengan teknologi pemantapan gimbal dari Vivo Indonesia. Perihal ini pula sudah dikonfirmasi oleh Product Manager Vivo Indonesia Hadie Area.

” Kedatangan Vivo X50 Series hendak jadi pembaruan untuk pengembangan teknologi Vivo di Indonesia. Gimbal Stabilization jadi teknologi penting yang kita unggulkan yang dilahirkan lewat cara konsep yang akurasi dan bentuk yang lingkungan,” kata Hadie dalam penjelasan tercatat, Sabtu( 4 atau 7 atau 2020).

Teknologi pemantapan gimbal pastinya akan jadi batu loncatan dari Vivo Indonesia yang melewati batasan optical image stabilization( OIS) yang telah terdapat. Teknologi ini pula sudah diintegrasikan dengan material, cara manufaktur, serta tingkatan kepresisian.

Dikutip dari bermacam pangkal, metode micro gimbal ini membolehkan ujung kemiringan sumbu- X serta sumbu- Y tiap- tiap sampai 3 bagian. Ini diklaim 3 kali bekuk stabilnya dari OIS konvensional.

Dengan terdapatnya teknologi ini, konsumen Vivo X50 Series akan memperoleh kemantapan dalam pengumpulan lukisan lewat lensa ponsel pintar serta membawanya ke tingkatan yang sebanding fotografi handal.

Tadinya kedatangan teknologi gimbal pada kamera ponsel pintar Vivo terbongkar dalam plakat promosi yang tertuju buat gelaran MWC pada Februari kemudian. Dikenal jika fitur prototipe, Apex 2020, hendak mempunyai gimbal kamera bagaikan penstabil lukisan. Plakat dalam pilar pondasi itu menunjukkan bagian balik Apex 2020, alhasil bagian kamera kuncinya nampak nyata mempunyai gimbal.

Kurang lebih semacam apa detail yang akan dibawa oleh handphone flagship dari Vivo kali ini, pantas buat ditunggu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *